Berkas Nikah Belum Lengkap Penyebab Batalnya Pernikahan Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pada Minggu, (21/2/2021) batal digelar. Segala persiapan telah dilakukan oleh Kalina dan Vicky. Bahkan Kalina dan Vicky telah melangsungkan lamaran pada Minggu (24/1/2021), lalu.

Perihal batalnya pernikahan, Kalina menyampaikan penyebabnya melalui unggahan terbaru di instagram pribadinya . Kalina menyebut ada permasalahan pada berkas berkas persyaratan pernikahannya. "Assalamualaikum..

Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya.. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky…," tulis Kalina. Kalina menjelaskan alasannya batalnya pernikahan karena berkas berkas persyaratan pernikahan belum lengkap. "Tapi lebih karena adanya masalah berkas2 persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya..," tulis Kalina.

Selain itu, Kalina juga menyampaikan permohonan maafnya untuk pihak pihak yang telah terlibat dalam persiapan pernikahannya. "Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini..," tulis Kalina. Kalina berharap semoga permasalahannya cepat terselesaikan dan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo segera terwujud.

Di sisi lain, Kalina telah menyampaikan klarifikasi lengkapnya terkait alasannya batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Hal ini terlihat dalam kanal Dapur Bincang Online yang tayang pada Sabtu, (20/2/2021) yang dihadiri oleh Kalina dan Ibu dari Vicky Prasetyo. Kalina menyampaikan bahwa ia tidak mendapatkan kabar dari ayah kandungnya.

"Saya udah coba hubungi papah, tapi papah belum mau membalas sms dan whatsapp saya," terang Kalina. Kalina juga belum dapat tanda tangan dari sang ayah, sebagai tanda bersedia untuk menikahkan dirinya dengan Vicky Prasetyo. Tanda tangan tersebut ia butuhkan sebagai bukti bahwa ayahnya bersedia mewakilkan dirinya kepada wali hakim.

Lantas Kalina merasa sangat terpukul karena terhalang restu dari ayahnya. "Tanggal 21 ini cuma tinggal 2 hari lagi, tapi kok ada aja sih, apa kalina engga berhak buat bahagia, apa kalina harusnya memang sendiri," terang Kalina. Ia hanya ingin menghabiskan sisa umurnya bersama pria pilihannya, yaitu Vicky Prasetyo.

Ia mengaku syok ketike KUA meminta tanda tangan ayahnya. "Saya ngerti itu, cuma saya udah coba hubungin bapak saya tapi belum ada jawaban lagi sampai sekarang," terang Kalina. Dalam klarifikasinya di depan media, Kalina menyampaikan permohonan maafnya untuk ayahnya.

Kalina memohon supaya ayahnya meberikan restu kepadanya untuk menikah dengan kekasihnya Vicky Prasetyo. Pada pernikahan Kalina yang sebelumnya tidak prnah diterpa permasalahan. Saat pernikahan keduanya, ia menjelaskan bahwa pernikahan itu benar benar diminta langsung oleh ayahnya, sehingga ayahnya dengan mudah memberikan restu untuknya.

Selanjutnya, pada pernikahannya yang ketiga ia mengaku hanya menikah siri dengan mantan suaminya, sehingga hanya dibutuhkan wali hakim untuk menikahkannya. Saat ini, Kalina merasa tak enak hati kepada keluarga Vicky, terutama kepada ibunya. Kalina menyampaikan permohonannya untuk Vicky Prasetyo.

"Aku minta kamu sabar sama aku, sabar sama semua masalah yang ada di diri aku, jujur masih ada rasa takut kalau dia (Vicky) menggagalkan semuanya karena masalahku terus dateng," terang Kalina. Kalina juga jujur terkait hal anaknya Aska yang tidak mau dilibatkan dalam hubungannya dengan Vicky selama ini. "Aska nggak mau dilibatkan dalam hubunganku sama Vicky, terus sekarang juga dari papah," terang Kalina.

Kalina menyerahkan semua keputusan kepada Vicky Prasetyo. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *