Begini Cara Memilih Dress yang Tepat Untuk Wanita Gemuk

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kaum wanita selalu yang terdepan dalam urusan penampilan. Sehingga tak heran jika sebagian besar dari mereka kerap menghias diri dalam waktu yang cukup lama. 

Akan tetapi, tak sedikit dari kita yang merasa kurang percaya diri saat menggunakan pakaian dress. Ya, terlebih untuk wanita berbadan gemuk. 

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa tips mengenai cara memilih dress yang tepat untuk wanita bertubuh gemuk. 

Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Pilih Dress yang Berwarna Gelap

Menurut informasi yang didapat, dress berwarna gelap itu dapat menciptakan ilusi tubuh agar terlihat proporsional lho. Adapun dress warna gelap yang dimaksud seperti coklat, biru tua, hitam, ungu, dan warna-warna gelap lainnya. 

Tak hanya dapat membuat tubuh terlihat lebih ramping, bahkan penggunaan dress yang berwarna gelap juga akan membuat penampilanmu tampak lebih elegan. Dress dari brand Posh The Label pun menjadi salah satu produk yang paling direkomendasikan untuk kamu. 

  1. Gunakan Outwear Oversized

Apabila kamu merasa tidak nyaman di bagian atas tubuh saat memakai dress, maka masalah tersebut bisa diatasi dengan menggunakan outwear oversized. Dalam hal ini, kamu jangan ragu untuk memakai uaran yang unik seperti cardigan, bolero, hingga jaket kulit. 

  1. Pilih Model yang Pas

Pada dasarnya ada beragam cara yang dapat kamu lakukan untuk mensiasasti bentuk tubuh gemuk, yakni dengan mencoba berbagai gaya pakaian tertentu. Disamping itu, hidnari penggunaan dress yang memiliki lengan kelelawar karena hal ini bisa membuatmu semakin lebar. 

  1. Menambahkan Ikat Pinggang

Jika kamu merasa tidak yakin pada tampilan di bagian perut, sebaiknya pilih dress yang dikombinasikan dengan ikat pinggang. Dalam hal ini, kamu bisa memilih ikat pinggang yang warnanya lebih cerah agar mecniptakan kesan kontras. 

Dengan begitu, orang lain yang melihatnya akan lebih focus ke bagian kaki ketimbang bagian atas tubuhmu.  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.